BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, December 11, 2009

Cara Memikat Gadis Idaman

Di waktu santai, pastinya anda ingin bersuka ria bersama sahabat atau bersama kekasih. Tetapi, anda Pria yang sukar untuk mendapatkan teman wanita atau kekasih
yang sehati sejiwa.

Atau anda orang yang pemalu untuk mendekati Wanita, apa lagi membuka mulut untuk mengajaknya keluar! Mungkin Tips Dibawah Ini Bisa Membantu Anda.

1. Kenali pasti gadis idaman Anda

Sebagai lelaki anda perlu memulai langkah pertama. Beranikan diri bergaul dan berkenalan dengan banyak gadis sebelum membuat pilihan.

Anda perlu menyesuaikan diri dengan keadaan dan perlu mengawasi gerak-geriknya. Tapi janganlah anda membuntutinya sehingga ke depan rumah!

2. Selidiki latar belakang nya

Apabila bertemu dengan gadis Yang anda sukai, anda perlu melakukan sedikit ‘penyelidikan’. Selidiki latar belakangnya dia, sesuai atau tidak, siapa keluarganya dan yang paling penting, apakah dia sudah bersuami /punya pacar atau belum ?

Caranya, anda boleh bertanya kepada sahabat dekat gadis yg anda sukai tersebut.

3. Pastikan dia tahu kehadiran anda

Walau pun Anda sudah bertemu dengan wanita idaman anda. Perlu diingat anda tidak akan dapat mendekati gadis impian anda,melainkan anda harus sering tengur sapa dengan nya

Mulai lah dengan senyuman sebagai langkah pertama. Bagaimanapun anda jangan terlalu memikirkan gadis itu mempunyai prasangka negatif.

Selain itu, anda perlu bersikap dewasa serta pengertian dan perhatian, jangan coba coba untuk berlagak ‘macho’ atau sexi karena bisa membuat gadis itu merasa muak melihat anda

4. beritahu dia anda menyukainya

Berlagak biasa tetapi berhati-hati dengan percakapan dan tindak-tanduk anda,agar tidak menyinggung perasaannya.

Anda juga boleh mengatur acara atau janji seperti makan malam atau menonton film ke bioskop. Namun, sebaik nya tanya lah apa saja yg di senangi dan di kagumi nya agar acara pun berjalan dengan romantis.

Apabila anda berdua sudah semakin dekat dan merasa cocok inilah waktunya untuk menunjukan sikap ‘gentleman’ dan berterus terang,kalau anda telah jatuh cinta kepada nya,dah ingin menjalin hubungan cinta dengan nya

0 comments: